Minggu, 24 November 2019

Cara Aman Mengangkut Mobil Klasik Anda

Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Selain memiliki serat dan gizi untuk kesehatan anak maupun orang dewasa, puding juga memiliki banyak jenis kreasi yang bisa Haanies coba di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Mau tahu cara pembuatannya? Yuk, langsung aja kepoin resep puding di haan.co.id Mulailah dengan melihat trailer Anda. Apakah ada cukup panjang untuk Mobil Klasik plus ruang yang cukup untuk mengoperasikan ratchet majelis di bagian depan dan belakang dari bodywork? Apakah Anda memiliki cincin 'D' yang terletak di sudut trailer? Apakah cincin 'D' diberi nilai total 3 kali berat mobil? Setelah barang-barang ini ditanggapi, saatnya untuk memuat mobil dan mengikatnya.


Setelah Anda memasukkannya ke trailer, langkah selanjutnya adalah menghubungkan tali. Anda dapat membeli kit dasi lengkap dari dasi bawah kustom Mac. Mulailah dengan menghubungkan kait jepitan yang bengkok pada ujung yang tetap (ujung pendek) ke masing-masing cincin 'D'. Pilih satu set lokasi untuk diikat.

Biasanya, pada Mobil Klasik lokasi-lokasi itu akan melalui roda, di atas gandar atau bagian suspensi besar, atau mungkin di sekitar kerangka tanduk.

Beberapa pedoman umum yang perlu diingat adalah: pilih lokasi dengan kekuatan yang cukup untuk menahan Mobil Klasik jika terjadi kecelakaan, salah satu yang bebas dari bahaya pemotongan, dan dengan ruang yang cukup di sekitarnya untuk mengikat tali gandar.

JANGAN menjalankan tali di mana itu dapat bermigrasi dan menghancurkan garis rem. Juga pertimbangkan efek pergerakan Mobil Klasik saat sedang berjalan di jalan, karena apa yang tampak seperti ruang yang jelas sekarang, bisa menjadi tali pengikat guillotine nanti, jika trailer mengenai benturan keras.

Setelah memilih lokasi, Anda sekarang harus menjalankan tali gandar di sekitarnya. Periksa panjangnya jika standar 24 "tidak cukup, jangan khawatir Mac dapat membuat tali berapa pun yang dibutuhkan dalam jangka waktu singkat.
Setelah menentukan bahwa panjangnya benar, sejajarkan dua cincin delta di ujung tali gandar bersama-sama dan klik di ujung berjalan (ujung panjang) dari tali ratchet. Sebelum mengikat tali dengan erat, tarik ujung ekor tali hingga tali terlihat lurus. Sekarang Anda dapat ratchet tali, pastikan memiliki dua lilitan penuh di sekitar mandrel untuk memastikan kunci mekanis positif. Ulangi proses ini di keempat sudut Mobil Klasik.

Haruskah Anda melewati tali? Mungkin. Pahamilah bahwa tali akan memiliki kekuatan maksimum pada garis yang ditariknya. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk memiliki tali di bagian belakang Mobil Klasik menarik sebagian besar lurus ke belakang. Sebagian besar kendaraan akan keluar dari sudut trailer, sehingga Mobil Klasik lebih cenderung longgar ketika kecelakaan terjadi daripada berkeliaran ketika benar-benar diikat. Pastikan untuk melihat pengaturan di trailer Anda dan pastikan itu masuk akal ini adalah tes terbaik untuk dasi turun.

pedagang alkes

About pedagang alkes

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :