Jumat, 05 April 2019

Minuman Tradisional, Kerumunan Modern

Bagi yang ingin mengetahui kisah julia fairchild oleh louise gaylord nah, di artikel ini akan membahas secara tuntas tentang keluarga, kepribadian, dan karir nya

Mengapa scotch itu sepertinya selalu diabaikan di bar scene? Dapat dimengerti bahwa sebagian besar orang menganggap scotch terlalu keras untuk diminum saat berdansa semalaman, tetapi tentu saja dapat diperkenalkan dalam beberapa koktail ringan.

Biasanya diasumsikan bahwa minuman yang lebih manis cenderung memberi Anda daya tahan di lantai dansa karena biasanya penuh dengan gula.

Gula bukanlah bahan yang biasanya diasosiasikan dengan scotch dan banyak pengunjung klub akan menghindar dari apa yang disebut "minuman orang tua."

Namun mereka benar-benar tidak memahami dampak scotch dalam dosis kecil dalam minuman manis. Itu bisa menghidupkan pesta apa pun dalam waktu yang relatif singkat.

Tentu saja, ada beberapa minuman di luar sana yang mungkin menarik minat para profesional muda yang datang untuk mencoba menjadi dewasa.

Salah satu minuman ringan dengan scotch ini adalah Rusty Nail. Minuman lezat ini mengandung 1 ½ ons scotch, 1/2 ons Drambuie dan twist kulit lemon.

Minuman ini menghindari aturan umum tidak ada es di scotch, karena gelas harus diisi hampir sampai penuh dengan kubus. Setelah es mengisi gelas, Drambuie dan scotch dituangkan bersama, diaduk dengan kuat dan di hiasi dengan kulit lemon. Ini membuat minuman campuran kecil yang lezat dan jauh lebih mudah di tenggorokan serta perut daripada scotch murni.

Asam wiski adalah minuman populer lainnya. Ini adalah minuman yang dapat dinikmati semua kelas dan generasi. Minuman ini mengandung 2 ons wiski campuran, jus setengah lemon, setengah sendok teh gula bubuk, satu ceri, dan setengah irisan lemon.

Minuman ini juga mudah dibuat. Kocok wiski campur, jus lemon, dan gula bubuk dengan es lalu saring menjadi gelas asam wiski. Untuk hasil akhir, tambahkan ceri dan hiasi minuman dengan irisan lemon.

Minuman lezat lain yang bisa dinikmati oleh orang muda adalah Rob Roy. Ini adalah minuman yang sangat sederhana yang banyak disukai dan dibuat dengan cepat sehingga Anda dapat kembali ke lantai dansa dalam waktu singkat.

Minuman ini mengandung 1 setengah ons wiski scotch dan tiga perempat ons vermouth manis. Anda cukup mengaduk isinya dengan es dan saring ke gelas koktail.

pedagang alkes

About pedagang alkes

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :